weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Teman

Sinopsis Komik Teman

Yamato Sakura dan Ai Kirishima (gadis berkepang dua dan berkacamata) adalah teman sejak kecil, saat itu Ai membantu Yamato yang ditengah kesusahan, Ai pun mengulurkan tangannya dan mereka berdua pun menjadi sahabat dekat.


Hingga suatu hari, Yamato harus pindah keluar negeri, mereka berdua tidak ingin pisah, lalu Ai memberikan sebuah boneka berbentuk dirinya kepada Yamato, begitu juga Yamato.

Lima tahun berlalu, Yamato kembali ke Jepang dan berniat satu sekolah dengan Ai. Namun saat di kelas, Yamato salah sangka, Yamato masih mengira Ai gadis yang culun, ternyata Ai sudah berubah menjadi cantik dan preman.



Ai pun mengatakan bahwa dia tidak mengenali Yamato lagi. Yamato pun bingung dan menangis, dia ingin tahu mengapa Ai berubah seperti itu. Ketika sedang duduk ditaman, dia bertemu dengan seorang cowok , yang memberikannya semangat tapi tiba-tiba menghilang begitu saja. Yamato pun berkata bahwa yang tadi bertemu dengannya adalah "Pak Hantu".



Ai memiliki seorang pacar bernama Irigashi, Yamato mulanya berpendapat bahwa Irigashi hanya mempermainkan perasaan Ai, namun akhirnya percaya karena tahu bahwa Irigashi berniat melindungi Ai.



Masa lalu pun terkuak, ternyata waktu SMP, Ai adalah korban penyiksaan dan digenjet. Foto-fotonya pun tersebar. Satu per satu, orang mulai tidak takut lagi pada Ai,
Hal ini membuat Ai kaget, dia pun mengikuti saran si penyebar foto untuk pergi ke suatu tempat.

Irigashi, Yamato, dan Kurumi (teman Yamato) mencari Ai kemana-mana, dan tiba-tiba Yamato dipukul seseorang dan dianggap "anak baru pengganggu".



Ai pun ternyata bertemu dengan orang-orang yang menyiksanya dahulu. Bagaimanakah kisah persahabatan Yamato dan Ai? apakah bisa seperti dulu? saksikan saja di manga "TEMAN".

 

Info