weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Goal Den Age

Sinopsis Komik Goal Den Age

"Fujiyama Kazu sangat suka sepakbola, tapi bakatnya tak kunjung terasah. Sampai pada suatu hari, muncul 2 lelaki misterius yang bermaksud menariknya bergabung dengan kesebelasan U-16 Nasional!"

Fujiyama Kazu adalah seorang forward dari SMU Megumi, sejak masuk SMU, dirinya belum pernah menang, ditambah dia sering terkena offside. Tapi hari ini Kazu mempunyai firasat, bisa mencetak gol dan menghancurkan lawannya SMU Kusu. Walaupun sudah tertinggal 2 gol, Kazu terus menerjang maju dalam keadaan apapun, hingga akhirnya dia bisa mencetak gol di masa perpanjangan waktu. Cara bermainnya yang ngotot membuat Utagawa menginginkannya untuk berpartisipasi mengikuti latih tanding pemain U-16 nasional. Disana Kazu bertemu dengan remaja-remaja lain yang telah terpilih. Tapi kustom yang diberikan bukan kustom tim nasional melainkan kustom bola biasa, perlakuan ini membuat mereka-mereka bertanya. Utagawa menjelaskan kalau mereka diundang hanya sebagai lawan latih tanding dari tim nasional U-16. Mereka dianggap sebagai anjing yang akan dikorbankan untuk kesebelasan U-16. Mendengar pernyataan itu, Kazu menjadi meradang dan bertekat akan balik menggigit mereka, mengalahkan tim nasional U-16 yang telah meremehkan mereka.

Komik ini merupakan komik sepak bola yang mempunyai cerita yang bagus dan penuh semangat juang walau hanya 3 jilid saja. Permainan sepakbola digambarkan secara realistis. Goal Den Age bisa diartikan sebagai sarang binatang buas yang haus akan gol. Sekumpulan remaja berbakat Jepang yang dikumpulkan untuk menjadi team U-16 yang solid. Berbagai strategi yang dijalankan Utagawa akhirnya bisa membuahkan hasil, Kazu dan teman-teman mampu membuktikan semangat juang dan kemampuan mereka masing-masing.

Nilai = 9.5/10
Pengarang  = Masaya Tsunamoto
Gambar = Eisei Takaoka
Jumlah Buku = 3 (tamat)
Penerbit = MnC
Tahun terbit di Indonesia = 2010 - 2011
Jenis = Sports

 

Info