weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: A Wicked Gentleman (Skandal Cinta Terlarang) - Jane Feather

A Wicked Gentleman (Skandal Cinta Terlarang) - Jane Feather

Sinopsis:
Lady Cornelia Dagenham, alias Nell, memutuskan untuk pergi ke London bersama dengan iparnya, Aurelia, dan sahabatnya, Liv, yang mendapat warisan sebuah rumah di sana. Setelah menghabiskan kehidupannya di pedesaan dengan hanya merawat anak-anaknya, Nell memutuskan bahwa perjalanan ke London ini akan bermanfaat bagi mereka. Selain itu, salah satu tujuan kedatangan mereka ke London adalah untuk menemukan jodoh bagi Liv.
Viscount Bonham alias Harry yang bekerja sebagai ahli kode di departemen peperangan ingin membeli rumah warisan itu karena berhubungan dengan misi terbarunya. Karena pemilik rumah tidak mau menjualnya, Harry memutuskan untuk melakukan cara lain, yaitu mendekati si pemilik rumah. Namun, Harry malah semakin dekat dengan Nell karena kesalahpahaman yang terjadi pada pertemuan pertama mereka. Baru kali ini Harry bertemu dengan wanita yang berkepala dingin, cerdas, namun memiliki selera humor yang bagus seperti Nell. Harry yang masih trauma dengan pernikahannya berusaha untuk berpikir jernih dalam menjalankan misinya, namun ketika berada di dekat Nell, ia tidak bisa mengendalikan perasannya. Di lain pihak, Nell juga belum pernah bertemu dengan pria seperti Harry yang misterius. Sindiran-sindiran dan selera humor Harry yang tajam membuat Nell menikmati setiap pertemuan mereka. Namun, Nell tahu kalau hubungan mereka tidak memiliki masa depan.
Apakah Harry berhasil menjalankan misinya dengan sukses sekaligus menaklukkan Nell yang telah mencuri hatinya? Sanggupkah Nell menerima Harry setelah mengetahui masa lalu laki-laki itu yang bisa mengundang skandal? Dan apakah mereka berhasil bersatu di tengah ancaman pihak lain yang tidak menginginkan kebahagiaan mereka?

 

Info