weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Paradise Wild - (Pulau Cinta) - Johanna Lindsey

Paradise Wild - (Pulau Cinta) - Johanna Lindsey

Sinopsis:
Corinne Barrows bertekad untuk menikah tanpa cinta. Oleh karena itu, ia selalu memilih pria yang bisa dikendalikan olehnya. Corinne tidak mau kebebasannya hilang setelah ia menikah, apalagi ia akan mewarisi uang dalam jumlah besar.
Sementara itu, Jared Burkett jauh-jauh datang dari Hawaii ke Boston untuk membalas dendam kepada ayah Corinne yang sudah menyebabkan ibu Jared bunuh diri. Jared bermaksud untuk menghancurkan perusahaan ayah Corinne. Namun, semua rencananya berantakan setelah ia bertemu dengan Corinne dan terpesona oleh kecantikan Corinne. Sementara itu, Corinne sejak semula sudah menganggap kalau Jared bukanlah tipe laki-laki yang akan dinikahinya, tapi entah kenapa ia malah mendapati kalau ciuman Jared mampu membuat tubuhnya lemas.
Apakah Jared akan meneruskan rencana balas dendamnya dan menghancurkan hati Corinne? Sanggupkah Corinne memaafkan Jared setelah mengetahui alasan Jared mendekatinya? Dan apakah keduanya akan bersatu di atas kebohongan yang sudah tercipta sejak awal?

 

Info