weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Her Secret Fantasy (Fantasi Rahasia) - Gaelen Foley

Her Secret Fantasy (Fantasi Rahasia) - Gaelen Foley

Sinopsis :
Lily Balfour, keturunan termuda klan Balfour, harus menyelamatkan keluarganya dari kehancuran sepeninggal kakeknya. Lily harus pergi ke London untuk menikah dengan seorang gentleman yang kaya yang mampu membiayai hidupnya dan keluarganya.

Derek Knight adalah seorang prajurit tampan yang baru pulang dari India. Ditempa keras di medan pertempuran, Derek bukan hanya seorang pejuang yang mahir, ia juga ahli dalam merayu wanita. Meskipun tidak kesulitan mendapatkan wanita di London, namun Derek hanya terpikat pada Lily setelah suatu malam ia salah menyangka Lily sebagai wanita lain. Dari hari ke hari, pikiran Derek hanya dipenuhi dengan Lily. Namun, Derek datang ke Inggris dalam suatu misi penting, sementara Lily sedang mencari seorang calon suami yang kaya.

Apakah yang akan dilakukan Derek untuk memenangkan hati Lily sementara ia hanyalah seorang prajurit? Dan sanggupkah Lily melepaskan kewajibannya kepada keluarganya untuk meraih cinta sejatinya sendiri?

 

Info