weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sorceress / Sang Penyihir - Lisa Jackson

Sorceress / Sang Penyihir - Lisa Jackson

Sinopsis:
Bryanna of Penbrooke terpaksa meninggalkan Calon dengan suatu misi, untuk memenuhi panggilan takdirnya. Ia pergi sendirian menuju Tarth dengan harapan dapat menemukan jawaban atas teka-teki masa lalunya. Menurut Isa, pengasuhnya yang tewas terbunuh, Bryanna harus menyelamatkan Sang Terpilih, anak yang terlahir di malam Samhain, dengan mengumpulkan keempat permata Belati Suci yang hilang. Bryanna tidak pernah menduga akan bertemu dengan pria dari masa lalunya yang akan membantunya memenuhi ramalan kuno tersebut.

Sementara itu, Gavyn of Agendor diburu oleh ayahnya, Lord of Agendor, karena telah membunuh Sheriff Craddock. Dalam pelariannya, Gavyn secara kebetulan bertemu dengan Bryanna, wanita yang muncul dalam mimpinya selama bertahun-tahun. Namun, Gavyn tidak pernah menduga kalau Bryanna juga sedang diburu. Gavyn juga tidak bisa memercayai bahwa wanita cantik itu adalah seorang penyihir.

Sementara kekuatan kegelapan semakin mengancam, Gavyn pun mengubah tujuannya demi melindungi Bryanna, yang perlahan-lahan mulai dicintainya. Akan tetapi, sanggupkah Gavyn melepaskan cengkeraman iblis jahat yang memburu kekasih hatinya? Mampukah Bryanna memenuhi ramalan bahkan jika ia harus mengorbankan miliknya yang paling berharga untuk menyelamatkan dunia?

 

Info