weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Wedding Game (Permainan Cinta) - Jane Feather

The Wedding Game (Permainan Cinta) - Jane Feather

Sinopsis:
Chastity Duncan dilanda kebosanan karena harus mengurus sang ayah yang terus merasa bersalah karena telah menghabiskan kekayaan keluarga mereka. Untungnya, Chastity masih memiliki bisnis jasa perjodohan dan suratkabar, The Mayfair Lady, untuk menyibukkan diri. Kebosanan Chastity berubah menjadi badai emosi yang membingungkan ketika ia—menyamar sebagai Mayfair Lady—menerima seorang dokter sebagai klien yang meminta dicarikan seorang istri.

Douglas Farrel adalah seorang dokter yang baru membuka praktik di Harley Street. Ia menginginkan istri yang kaya sekaligus berpengaruh, seorang wanita yang dapat dimanfaatkan untuk memenuhi tujuannya. Saat mengajukan permintaannya, dengan blak-blakan ia mengatakan kepada Chastity bahwa ia mencari istri yang tidak membutuhkan kasih sayang dan rasa hormat dalam pernikahan.

Ketika Chastity akhirnya menemukan wanita yang sesuai dengan permintaan Douglas, ia menyadari kalau ia malah menginginkan pria itu untuk dirinya sendiri. Ternyata Douglas bukanlah pria seperti dugaan Chastity sebelumnya. Sementara itu, Douglas yang tidak tahu kalau Chastity adalah sang Mayfair Lady, berusaha mengekang ketertarikannya kepada wanita itu. Ia tahu Chastity bukanlah istri yang ideal untuknya jika ia ingin cita-citanya terwujud. Sanggupkah Douglas membuang impiannya dan menukarnya untuk mendapatkan cinta yang selama ini ia hindari? Akankah Chastity membalas cinta Douglas saat ia mengetahui rahasia sang dokter yang sangat dingin dan penuh perhitungan itu?

 

Info