weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: So Speaks the Heart (Biarkan Hati Bicara) - Johanna Lindsey

So Speaks the Heart (Biarkan Hati Bicara) - Johanna Lindsey

Sinopsis:
Nasib Brigitte de Louroux berada di tangan Druoda—bibinya yang jahat—setelah kakaknya dikabarkan tewas dalam perang. Brigitte diperlakukan dengan kejam dan harus mengerjakan tugas-tugas pelayan di kastilnya karena menolak untuk menikahi pria pilihan Druoda. Saat Brigitte berusaha melarikan diri dan meminta pertolongan dari pelindungnya, Count Arnulf, rencananya digagalkan Rowland, seorang kesatria yang menangkapnya karena menduga Brigitte adalah seorang budak pelarian.

Rowland of Montville yang terlahir sebagai anak haram harus menjalani masa kecil yang kejam sehingga tumbuh menjadi seorang kesatria yang keras. Ketika dalam perjalanan untuk menyampaikan pesan kepada adik pria yang telah menyelamatkannya, Rowland bertemu Brigitte. Namun Rowland yang tidak mudah memercayai seseorang, mengabaikan penjelasan Brigitte bahwa ia adalah seorang lady, bukan pelayan seperti dugaan Rowland. Dan berkat siasat licik Druoda, Rowland terpaksa harus membawa Brigitte pergi dari Louroux untuk menyelamatkan nyawa Brigitte.

Dalam kebersamaan singkat mereka, Rowland yang tidak pernah mengenal cinta sama sekali, menyadari bahwa ia menginginkan Brigitte. Sementara itu, semakin banyak yang Brigitte ketahui tentang Rowland, semakin ia jatuh cinta pada pria itu. Sanggupkah Brigitte mengubah pria yang tidak pernah mengenal kelembutan untuk belajar mencintai? Akankah Rowland mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa ia layak mendapatkan hati Brigitte setelah perlakuan buruknya terhadap wanita itu?

 

Info