weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Blue-Eyed Devil (Cinta Tak Terduga) - Lisa Kleypas

Blue-Eyed Devil (Cinta Tak Terduga) - Lisa Kleypas

Sinopsis:
Haven Travis, putri satu-satunya Churchill Travis yang kaya raya, seharusnya hidup bahagia dengan bergelimang kekayaan orangtuanya. Namun, ia mengalami trauma setelah pernikahannya yang pertama berakhir berantakan dan meninggalkan luka yang sangat dalam di dalam dirinya. Sejak saat itu, Haven memutuskan untuk menutup hatinya rapat-rapat terhadap laki-laki mana pun.

Hardy Cates adalah seorang pria tampan dan seksi dengan mata biru yang memesona. Ia merupakan saingan sekaligus musuh utama keluarga Travis. Perjalanan hidupnya yang keras membuatnya menjadi sosok yang ambisius, sinis, dan pemarah. Namun, pertemuannya dengan Haven membuatnya tidak dapat melupakan wanita itu. Sekarang setelah Haven sendiri lagi, ia bertekad untuk menjadikan wanita itu sebagai miliknya, walaupun ia harus mengorbankan segalanya untuk membuka dan menyembuhkan hati Haven yang sudah tersakiti.

 

Info