weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Dangerous Lord (Sang Viscount Misterius) - Sabrina Jeffries (C1300)

The Dangerous Lord (Sang Viscount Misterius) - Sabrina Jeffries (C1300)

Sinopsis :

Felicity Taylor berniat untuk menyelamatkan temannya dari pertunangan dengan seorang pria yang dianggapnya tidak bermoral. Melalui kolom tulisannya di suratkabar, ia membongkar perilaku bejat pria itu. Sayangnya, ia tidak memperhitungkan risiko bahwa dirinya akan menjadi sasaran pembalasan pria tersebut.

Ian Lennard, Viscount St. Clair, membutuhkan seorang istri. Ia pikir ia telah menemukan wanita yang tepat untuk tujuannya. Sampai seorang kolumnis gosip mengungkapkan masa lalu yang ingin ia sembunyikan, yang membuat calon istrinya ketakutan dan kawin lari dengan pria lain. Ian pun bertekad untuk memberikan pelajaran kepada si tukang gosip.

Ketika dua orang keras kepala ini bertemu, pertarungan kecerdikan pun tidak terhindarkan. Felicity menyerang dengan terus menulis gosip yang membuat kehidupan Ian semakin berantakan. Dan Ian membalas Felicity dengan melancarkan rayuan untuk menundukkan wanita itu, setelah gagal dengan ancamannya untuk membongkar identitas Felicity sebagai Lord X, sang kolumnis gosip. Akankah Felicity terjatuh dalam perangkap Ian dan mengalah pada tuntutan Ian? Ataukah rencana Ian justru menjadi bumerang bagi Ian sendiri? Siapakah di antara mereka berdua yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertarungan ini?

 

Info