weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Rainshadow Road (Sentuhan Cinta) - Lisa Kleypas (B1200)

Rainshadow Road (Sentuhan Cinta) - Lisa Kleypas (B1200)

Sinopsis:

Lucy Marinn adalah seorang seniman kaca yang sangat mengagungkan cinta, tapi kini hatinya hancur karena cinta. Lucy dicampakkan oleh laki-laki yang sudah dua tahun bersamanya, dan ternyata yang merebut kekasihnya itu adik Lucy sendiri. Setelah itu, Lucy diusir dari rumah karena mantan dan adiknya akan menempati rumah itu bersama dan mereka akan segera menikah.

Sementara itu, Sam Nolan, pemilik perkebunan anggur, sama sekali tidak percaya terhadap cinta dan pernikahan karena tumbuh besar dalam keluarga yang berantakan. Kehidupan Sam hanya dicurahkan untuk perkebunan anggurnya dan Holly, keponakannya. Takdir mempertemukan dua orang yang saling bertolak belakang ini. Lucy dan Sam bisa saling mengisi dengan cara yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Hubungan yang awalnya tanpa komitmen itu ternyata tidak tahan terhadap serbuan sihir cinta yang tumbuh dalam hati mereka berdua. Pilihannya hanya satu: memutuskan hubungan itu sebelum ada yang tersakiti.

Mampukah Sam mempertahankan tekadnya untuk tidak memercayai cinta dan pernikahan, sementara ia juga menyadari hidupnya menjadi hampa tanpa kehadiran Lucy? Bisakah Lucy menjalani hubungan tanpa cinta, padahal selama ini ia selalu meyakini bahwa cinta adalah dasar segalanya? Saat keajaiban ikut turun tangan untuk menentukan takdir mereka, sanggupkah mereka menolaknya?

 

Info