weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Eleven Scandals to Start to Win a Duke’s Heart (Tantangan Sang Lady) - Sarah MacLean (B1300)

Eleven Scandals to Start to Win a Duke’s Heart (Tantangan Sang Lady) - Sarah MacLean (B1300)

Sinopsis:

Miss Juliana Fiori dibesarkan untuk mandiri oleh ayahnya yang berdarah Italia setelah ibunya menelantarkan mereka. Sekarang ia tinggal bersama kakaknya di Inggris setelah ayahnya meninggal. Namun, meskipun sudah berusaha keras, Juliana tetap merasa ia tidak cocok berbaur dengan masyarakat Inggris yang kaku, santun, dan kolot. Sifatnya yang berani dan impulsif sering kali membuatnya menjadi bulan-bulanan para penggosip di kalangan bangsawan London.
Simon Pearson, Duke of Leighton kesebelas, berusaha keras menjauhi skandal dan hanya menginginkan pasangan yang sopan, dengan masa lalu yang tanpa cela. Simon benar-benar kebalikan dari Juliana. Namun, di balik semua itu, ada skandal keluarga yang ingin disembunyikan Simon, sehingga ia tidak mungkin mengambil risiko dengan Juliana meskipun setiap pertemuan yang terjadi semakin membuatnya menginginkan wanita itu. Juliana menunjukkan kepada Simon semua hal yang diam-diam diinginkannya jauh di dalam hatinya. Meskipun sifat mereka jauh berbeda, tapi Juliana yakin kalau dirinyalah wanita yang akan menaklukkan dan mengeluarkan sifat asli Simon.
Skandal apakah yang menghantui kehidupan Simon? Sanggupkah Juliana membawa keceriaan dan kehangatan ke dalam kehidupan Simon yang suram? Dan apakah Simon akan menyerah begitu saja terhadap pesona Juliana?

 

Info