weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Nine Rules to Break When Romancing a Rake (Petualangan Liar Sang Lady) - Sarah MacLean (B1300)

Nine Rules to Break When Romancing a Rake (Petualangan Liar Sang Lady) - Sarah MacLean (B1300)

Sinopsis:

Lady Calpurnia Hartwell, alias Callie, bukan wanita dengan kecantikan yang menonjol. Sudah bertahun-tahun berlalu sejak debutnya, dan ia perlahan mulai dilupakan bersama para perawan tua lainnya. Namun, ketika adiknya menjulukinya sebagai wanita pasif, ia memutuskan untuk menikmati hidup dengan melakukan hal-hal yang tidak akan dilakukan wanita terhormat. Dan hanya ada satu orang pria yang ia pikir bisa membantunya.
Gabriel St. John, Marquess of Ralston, adalah pria berhati dingin yang terkenal dengan reputasinya yang buruk. Ia bersedia mengabulkan keinginan Callie dengan satu syarat. Jika Callie membantunya memperkenalkan adik perempuannya ke kalangan atas, ia akan memastikan Callie bisa mewujudkan impian-impian terliar gadis itu.
Semuanya berjalan dengan baik, sampai Gabriel dan Callie mulai jatuh cinta. Meskipun Callie sangat menginginkan Gabriel, ia tidak yakin sang marquess akan menjadi suami yang cukup baik baginya. Sementara itu, Gabriel tidak ingin mengalami kehancuran yang dialami ayahnya dengan mencintai seorang wanita sepenuh hati. Mampukah Callie membuat Gabriel balas mencintainya? Akankah Gabriel membuka hatinya untuk cinta yang tidak diinginkannya? Dan apakah Callie akhirnya bisa yakin bahwa Gabriel adalah pria yang tepat untuk dirinya?

 

Info