weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: My Irresistible Earl (Cinta Pertama Sang Earl) - Gaelen Foley

My Irresistible Earl (Cinta Pertama Sang Earl) - Gaelen Foley

Sinopsis:
Setelah meninggalkan satu-satunya wanita yang telah merebut hatinya dua belas tahun lalu, kini Jordan Lennox, Earl of Falconridge, kembali ke London. Akan tetapi, wanita yang diinginkannya telah menjadi janda orang lain dan bertekad untuk tidak menikah lagi. Jordan merasa dikhianati dan bersumpah hanya mengabdikan hidupnya pada negara.

Mara Bryce, yang sekarang telah menjadi Lady Pierson, membenci Jordan karena telah mematahkan hatinya bertahun-tahun lalu. Lagi pula kini ia harus memikirkan putranya, bukannya membuang-buang waktu demi pria yang dulu berjanji akan menikahinya itu. Namun ia tidak bisa menyangkal kalau perasaannya yang terpendam lama untuk Jordan perlahan mulai muncul kembali.

Pertemuan mereka pun tidak terelakkan, terutama ketika Jordan ditugaskan untuk menyusup ke dalam lingkaran pertemanan Prince Regent dengan memanfaatkan koneksi Mara. Keduanya lalu menyadari bahwa waktu dan jarak sama sekali tidak memadamkan api cinta di antara mereka. Sanggupkah cinta mereka bertahan menghadapi tekanan masyarakat? Mampukah Jordan mengorbankan kekasih hatinya demi kewajibannya kepada kerajaan?

 

Info