weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Honor’s Splendour ( Cinta dan Kehormatan) - Julie Garwood

Honor’s Splendour ( Cinta dan Kehormatan) - Julie Garwood

Sinopsis:
Menuntut balas dendam atas apa yang terjadi pada adik perempuannya, Baron Duncan of Wexton menyandera Lady Madelyne sebagai tawanan dari penaklukan benteng Baron Louddon. Namun setelah melihat kecantikan Madelyne yang sesungguhnya, Duncan pun menepikan rencana awalnya dan bersumpah untuk melindungi sang lady.

Lady Madelyne, yang telah bertahun-tahun hidup dalam penindasan Baron Louddon, sebenarnya telah bertekad untuk pergi ke tempat sepupunya di Skotlandia guna mencari rasa aman. Namun dalam masa penawanannya oleh Duncan, ia melihat sisi lain dari Duncan yang membuat hatinya bergetar oleh perasaan yang belum pernah ia rasakan sebelumnya.

Bahaya masih mengancam Madelyne, Louddon ternyata mempunyai niat keji pada Madelyne dan berusaha mendapatkannya kembali. Akankah Duncan membiarkan Madelyne yang ia cintai lepas dari pelukannya? Siapkah Madelyne menerima keterpikatannya pada Duncan yang semakin tak terbendung? Semua bahaya dan rintangan yang menghadang menuntut pembuktian kekuatan cinta mereka berdua.

 

Info