weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Lucky Penny (Surat Sang Kekasih) - Catherine Anderson

Lucky Penny (Surat Sang Kekasih) - Catherine Anderson

Sinopisis:
Selama ini, Brianna O'Keefe menjalani kehidupan yang menyedihkan bersama putrinya, Daphne. Selama bertahun-tahun, ia bekerja sebagai pelayan sekaligus guru. Karena tekanan dari majikannya dan tidak ingin diganggu laki-laki, Brianna berpura-pura memiliki suami yang sedang menambang emas di kota lain bernama David Paxton. Ketika majikannya memaksanya untuk menulis surat pada suaminya, Brianna hanya bisa berdoa semoga tidak ada orang yang bernama David Paxton.

Sementara itu, David Paxton menjalani hidup yang menyenangkan. Ia bekerja sebagai Marshal kota No Name, memiliki peternakan yang sukses, keluarga yang saling menyayangi, serta anjing yang setia, hingga suatu pagi setumpuk surat diantarkan kepadanya. Surat itu berasal dari wanita asing yang mengaku sebagai istrinya, dan berisikan permohonan kepadanya untuk menjemput istri dan anaknya. Karena merasa bertanggung jawab, David pun pergi untuk menemukan wanita ini. Namun, Brianna malah terkejut karena David begitu yakin kalau Daphne itu putrinya. Sikap Brianna yang keras kepala, tabah, dan teguh memegang prinsipnya pada awalnya membuat David kesal. Namun, lama-kelamaan itu juga membuat David kagum dan mulai membayangkan untuk membentuk keluarga bersama Brianna. Di lain pihak, Brianna yang tidak mau melepaskan Daphne panik karena David ngotot untuk membawa putrinya itu. Namun, Brianna juga tidak mampu menolak pesona David ketika pria itu bersikap lembut.

Apakah sebenarnya hubungan antara Brianna dan David? Apakah David memang ayah kandung Daphne? Dan bagaimanakah akhir hubungan Brianna dan David yang rumit dan diselimuti bayangan masa lalu mereka yang tidak jelas ini?

 

Info