weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Very Virile Viking (Takdir Sang Viking) - Sandra Hill (C1400)

The Very Virile Viking (Takdir Sang Viking) - Sandra Hill (C1400)

Sinopsis:

Magnus Ericsson membesarkan sebelas anaknya—dengan rentang usia mulai dari balita hingga remaja—sendirian. Ia pun bersumpah untuk hidup selibat karena tidak ingin memiliki anak lagi. Ketika ia membawa sembilan anaknya berlayar, kabut misterius memerangkap kapal mereka dalam kegelapan dan membawa mereka ke tanah Holly dan Wood, seribu tahun kemudian di masa depan.

Sementara itu, Angela Abruzzi dan keluarganya berjuang untuk menyelamatkan Blue Dragon, perkebunan anggur mereka. Angela berpikir pembuatan film Viking di Blue Dragon  akan menyelamatkan perkebunan tersebut.

Dengan pakaian dan aksennya, Magnus dikira seorang aktor dan diminta untuk membintangi film tentang kesatria Viking. Dan Angela diserahi tugas oleh sang produser untuk menjaga Magnus agar terhindar dari masalah sebelum kontrak ditandatangani. Magnus mendapati Angela sebagai tantangan terberat dalam beradaptasi di dunia modern, karena wanita itu membuatnya ingin mengakhiri sumpah selibatnya. Sementara itu, Angela melihat betapa cakapnya Magnus sebagai seorang ayah mengurus anak-anaknya dan berharap membentuk sebuah keluarga bersama pria itu. Bagaimana reaksi Angela saat mengetahui siapa Magnus sesungguhnya? Sanggupkah Magnus mempertahankan sumpahnya? Akankah hubungan mereka berujung bahagia?

 

Info