weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Azumanga Daioh

Sinopsis Komik Azumanga Daioh

Azumanga Daioh adalah manga komedi buatan Azuma Kiyohiko, salah satu mangaka dedengkot yang sudah melanglangbuana dengan karyanya ini. Diserialisasikan oleh MediaWOrks dari tahun 1999 hingga 2002 dan semua chapternya dikumpulkan dan dibundel menjadi 4 volume. Pada ulang tahun ke 10 manga ini, 3 chapter tambahan diserialisasikan kembali di Monthly Shonen Sunday Shigakukan, berjudul Azumanga Daioh – Supplementary Lessons.

Azumanga Daioh memiliki cerita yang berkisar antara kehidupan sehari-hari 6 cewek SMA dan 2 guru mereka. Kehidupan sehari-hari mereka sangat dipengaruhi oleh aksi-aksi lucu, tidak terpikirkan, dan unik yang menyelimuti setiap hari dengan senyuman. Keenam cewek ini pun bisa dibilang memiliki gaya dan sikap unik sekali. Contohnya Osaka, bernama asli Kasuga Ayumu. Ia dipanggil Osaka karena ia adalah transfer student yang berasal dari Osaka dan dialeknya yang kental, Osaka-lah nicknamenya. Osaka adalah seorang airhead, artinya ia selalu “bingung” di setiap saat. Kepolosannya akan membuat kita tergelak, atau setidaknya tersenyum simpul. Ditambah lagi dengan cewek dan guru-guru mereka, dunia Azumanga Daioh tidak akan membuat para pembaca bosan. 

Disajikan dengan format Yonkoma, Azumanga Daioh adalah manga komedi dengan materi yang cukup menggigit.

 

Info