weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Lonely Without You

Sinopsis Komik Lonely Without You

"Shio Nanahara, cewek yang suka menulis lirik lagu dan selalu menyendiri. Impiannya menjadi seorang penyanyi. Impian Shio didukung oleh Nao Takagi, cowok bandel di sekolah yang ingin jadi musisi profesional. Keduanya sepakat meraih impian mereka di Tokyo. Namun, di Tokyo Shio malah ditawari untuk menjadi vokalis sebuah band. Itu berarti tidak bersama Nao?"

"Shio yang suka menulis lirik lagu tidak bisa beradaptasi di kelas dan selalu menyendiri. Suatu hari, ia tidak sengaja berkata pada Nao yang satu kelas bahwa ia ingin menjadi penyanyi. Setelah mendengar suara nyanyian Shio, Nao terpukau dan mengajak Shio untuk menjadi musisi profesional.
Mengabaikan larangan orangtua Shio, berdua mereka pergi ke Tokyo. Di sana sedang ada pertunjukan musik di jalanan. Shio yang disodori mike, pertama kali menyanyi di depan orang banyak. Setelah mendengar suara nyanyiannya, Shio ditawari menjadi vokalis band. Tersihir akan kegembiraan menyanyi di depan orang banyak, tanpa berpikir Shio menjawab 'Ya!' Selanjutnya bagaimana reaksi Nao terhadap Shio?"

Tidak disangka ternyata komik ini memiliki cerita yang bagus dan manis. Bercerita tentang persahabatan 2 remaja yang memiliki masalah masing-masing. Shio Nanahara seorang siswi pendiam dan penyendiri bahkan untuk menatap mata seseorang saja dirinya tidak memiliki keberanian. Namun di balik itu semua, Shio mempunyai bakat sebagai penyanyi dan penulis lagu. Sedangkan Nao Takagi adalah siswa bandel yang populer, hidupnya tidak terikat, bebas melakukan apa saja. Diam-diam Shio menjadikan Nao sebagai inspirasi lagunya.
Suatu ketika secara tidak sengaja mereka berdua bertemu di atas atap sekolah, Shio berlari meninggalkan Nao dan meninggalkan buku catatannya. Berbekal buku catatan Shio, Nao berhasil membuat Shio mengakui cita-citanya sebagai penyanyi dan menyanyikan lagunya. Bagi Nao, suara dan lagu Shio sangat indah. Nao terus menyakinkan Shio agar tidak menyerah menggapai mimpinya sebagai seorang penyanyi, walaupun keinginannya di tentang orang tuanya. Konflik terus berlanjut ketika mereka berdua nekat melarikan diri dari rumah menuju Tokyo. Shio dan Nao terus saling mendukung walau keduanya bermasalah dengan orangtua, guru dan sempat terpuruk.
Keunggulan komik ini selain ceritanya inspiratif, didalamnya juga terdapat lirik-lirik lagu yang bagus. Salah satunya adalah
'Dengan sayap kebebasan, aku ingin terbang dengan bebas. Tapi seorang diri rasanya sepi. Aah... jika bisa terbang dengan seseorang dengan sayap ini. Hati ini terasa sejuk selamanya.'
Juga pesan dari Nao ketika dia kecewa di tinggalkan oleh Shio yang memilih bernyanyi dengan grup band lain. 'Malaikat tidak dapat terbang dengan sebelah sayap'.

 

Info