weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Firdaus Mimpi karya Agnes Jessica

Sinopsis Novel Firdaus Mimpi karya Agnes Jessica

"Kau benci pada Papa," itu kalimat pertama yang akhirnya muncul dari mulut Kania. Erwin diam. Tak tahu harus bicara apa. "Itu sebabnya kau mau balas dendam dengan mematahkan hati anak gadisnya. Kau akan menghancurkan dia melalui anak kesayangannya."

Dendam Erwin pada dosennya menyebabkan ia nekad memacari anak gadis sang dosen yang dipingit secara hati-hati oleh ayahnya, untuk kemudian dicampakkan. Kania, gadis tak berdosa yang selama ini tak pernah mengenal cinta, tiba-tiba seperti menemukan sebuah firdaus mimpi. Pria setampan Erwin mencintainya, dan gadis polos itu tidak tahu alasan di baliknya. Sebelum ia mereguk semua kebahagiaan yang selalu ia impikan, tiba-tiba saja sesuatu terjadi, dan kedua insan muda itu baru menyadari, setiap hal yang mereka lakukan, baik ataupun buruk, ada harga yang harus mereka bayar. Mampukah mereka menemukan kembali firdaus mimpi mereka masing-masing? 

 

Info