weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Heaven karya Agnes Jessica

Sinopsis Novel Heaven karya Agnes Jessica

Meyvioline terkurung dalam rumah sebuah keluarga yang tidak ia kenal, secara tak sengaja, kesialan yang hanya satu banding sejuta, dan kemungkinan besar kebetulan. Tapi belakangan ia tahu bahwa semua itu bukanlah kebetulan.

Ada sebuah tangan penuh kuasa yang tidak kelihatan yang melakukan itu. Garnet, rapper terkenal seantero Indonesia, tak pernah mau diatur walau oleh orang tuanya sekalipun, kali ini terpaksa mengais-ngais tembok untuk sebuah jalan keluar dari kamarnya sendiri, seperti seorang terhukum dalam penjara.

Mereka berdua terpaksa bekerja sama. Terpaksa, catat itu. Karena Mey tidak akan mau melakukannya sekali lagi untuk seribu tahun ke depan. Akhirnya mereka menyadari, ada sebuah kuasa di luar bukit yang mengendalikan bumi ini. Bahkan mengendalikan hidup mereka, walaupun mereka memiliki kehendak bebas untuk memilih. Segala sesuatu yang sudah ditetapkan untuk terjadi di bumi ini, harus terjadi.

 

Info