weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Novel Hijau karya Agnes Jessica

Sinopsis Novel Hijau karya Agnes Jessica

Galuh, anak seorang penjaga makam yang difitnah memakan mayat dan dijauhi orang sedesanya. Terus dihina dan dikucilkan membuat hatinya berontak dan ingin keluar dari kehidupannya yang tanpa masa depan.

Yosie, memiliki seorang ibu yang tidak memerdulikan anaknya dan masa kecil yang kelabu, tapi malah menjadi seorang pengusaha sukses seperti yang ia inginkan.

Ebenhaezer, seorang dokter yang punya kekasih cantik, masa depan cerah, dan pergaulan high class di Jakarta. Hidupnya baik-baik saja hingga suatu hari ia singgah di sebuah desa kecil dekat Yogyakarta.

Sekar, seorang wanita yang tidak memiliki anak tapi mempunyai suami yang sangat mencintainya. Pernikahan mereka sangat bahagia.

Sebuah peristiwa besar di Yogyakarta di mana gempa bumi meluluhlantakkan segalanya menjadi titik balik bagi kehidupan mereka berempat. Tiba-tiba saja mereka harus berpikir ulang mengenai kehidupan yang selama ini mereka jalani. Dan - mereka pun dipersatukan dalam sebuah cita-cita besar untuk menolong umat manusia.

 

Info