weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Idol's Love Story

Sinopsis Komik Idol's Love Story

Komik ini bercerita tentang Lang Land Freeman, gadis Korea yang diadopsi oleh keluarg Freeman sejak berumur tiga tahun. Kini ia masuk ke Idol School, SMAnya anak anak yang pandai, terkenal, dan kaya. 

Ian Freeman, kakak angkat Lang menjadi ketua murid sekaligus cowok idola di sana. Gara-gara status adik Ian inilah, Lang langsung diintimidasi oleh Choe Jang Gun, rival berat Ian. Malangnya lagi, Ian tak peduli dengan nasib Lang. 
Setiap kali Lang bersembunyi dari Jang Gun, Lang pergi ke suatu gedung. Di sana Lang bertemu dengan Hyuni Key, gadis cantik dan baik hati yang selalu menenangkan hati Lang. Ternyata Hyuni adalah direktur sekolah itu.
Suatu hari Jang Gun membuat sayembara bagi laki-laki yang bisa menangkap Lang akan berkencan satu hari dengan Poppy, cewek di genk Jang Gun.
Lang dan Hyuni diculik oleh 2 orang pemain judo dan dibawa ke tempat Jang Gun. Tapi sayangnya Ian tetap tak peduli.
Bagaimanakah nasib Lang di sekolah itu? Akankah Ian merubah sikapnya terhadap Lang?
Ayo baca komiknya! Seru lho!

 

Info