weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Hell Girl

Sinopsis Komik Hell Girl

“Kamu tahu HELL COMUNICATION?
Sebuah situs yang hanya bisa diakses tepat jam 12 malam…
Di situ, kamu bisa mengetik nama seseorang dan mengirimnya ke neraka…”

Hell Girl bercerita tentang seorang gadis yang katanya bisa mengirim seseorang ke neraka bernama Ai Emma, dengan cara mengirimkan e-mail kepadanya.

Di volume 1 ini berisi lima cerita.

Cerita yang pertama tentang seorang gadis bernama Mary Shimizu yang dituduh mengutil di toko. Namun seorang temannya bernama Hayate menolongnya dengan mengadakan permintaan maaf.

Tapi Hayate yang menolongnya malah menyuruh Mary untuk melakukan semua yang dia minta, mulai dari makan , belanja, hingga buat pekerjaan rumah (pr).
Hayate mengatakan apabila dia tidak dapat memenuhinya maka dia akan mengatakan kepada orang-orang tentang Mary mengutil.

Mary yang tidak tahan dengan perlakuan Hayate, memanggil Gadis dari Neraka untuk melenyapkan Hayate, yang ternyata dia Ai Emma, teman sekelasnya!

Cerita kedua tentang Yuka, adik dari Hiromi sang pembuat kue. Hiromi ingin membuat toko sendiri dan berpisah dari gurunya, Chief Morisaki. Morisaki ingin memasukan kue terbaik buatan Hiromi ke majalah boga.

Tapi, saat majalah terbit, Yuka dan Hiromi syok karena disana dikatakan bahwa kue tersebut buatan Morisaki. Yuka marah besar, tapi Hiromi diam saja, dan sabar.
Esoknya, Hiromi yang membuat kue tersebut, dibilang menyontek atau meniru Kue buatan Morisaki. Akhirnya kue tersebut tidak laku.

Hiromi akhirnya menciptakan resep baru dan membuat nya menjadi kue. Dia sudah susah payah membuat nya supaya bisa dikenal. Namun Morisaki mencuri kue tersebut dan mengatakan itu adalah buatannya! Morisaki juga menjelek-jelekkan kue buatan Hiromi. Hiromi pun masuk rumah sakit karena syok dan hampir depresi.

Yuka yang tidak tahan akhirnya memanggil Gadis dari Neraka untuk membalas dendam kepada Morisaki!

 

Info