weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Castles (Kastil Cinta) - Julie Garwood

Castles (Kastil Cinta) - Julie Garwood

Sinopsis:
Sebagai putra kedua Duke of Williamshire, Colin Hallbrook tidak mewarisi harta maupun gelar ayahnya. Karena itulah Colin terobsesi untuk membangun bisnis raksasa dan meraih kesuksesannya sendiri. Bersama rekannya, ia memulai bisnis perkapalan dan baru lima tahun lagi ia akan memikirkan pernikahan. Tapi rencana jangka panjangnya itu berantakan akibat kedatangan Alesandra.

Princess Alesandra dibesarkan di biara sejak kedua orangtuanya meninggal ketika ia berusia dua belas tahun. Kini rakyat negerinya memintanya untuk kembali memerintah setelah kematian sang raja. Alesandra membutuhkan seorang suami secepatnya atau ia terpaksa menerima lamaran Jenderal Ivan yang mengincar takhta kerajaannya. Alesandra kemudian menerima bantuan yang ditawarkan oleh walinya, yang tidak lain adalah ayah Colin, untuk datang ke Inggris dan mencari seorang suami.

Sejak awal Colin menginginkan Alesandra, tapi ia menganggap dirinya tidak cukup pantas untuk sang princess. Lagi pula ia sedang sibuk membangun usahanya dan tidak ada ruang untuk seorang istri. Di lain pihak, Alesandra hanya menginginkan pernikahan seperti yang dimiliki orangtuanya. Alesandra ingin menikahi pria yang ia cintai dan mencintainya. Dan ia tidak yakin bisa mendapatkan cinta dari Colin. Namun, seorang pembunuh yang mengancam keselamatan Alesandra kemudian membangkitkan naluri melindungi dari diri Colin. Bersediakah Colin mengorbankan impiannya dan mengakui cintanya kepada Alesandra? Akankah Alesandra berhasil mendapatkan suami yang didambakannya dan kembali ke negerinya dengan selamat?

 

Info