weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Extreme Bachelor / Memikat Sang Mantan - Julia London

Extreme Bachelor / Memikat Sang Mantan - Julia London

Sinopsis:
Leah Klein, seorang artis Broadway yang tengah naik daun dengan masa depan cemerlang, memutuskan untuk pergi ke Hollywood demi meningkatkan kariernya. Namun, semua rencananya itu hancur karena kepergian seseorang yang sangat dicintainya. Michael Raney, salah satu anggota kelompok elite Thrillseekers Anonymous, tiba-tiba meninggalkan Leah setelah hubungan mereka mengarah ke tahap yang lebih serius. Michael beralasan kalau ia belum siap untuk menjalin komitmen dan ada pekerjaan penting yang menunggunya.

Leah yang selama ini terpuruk dalam kesedihan mencoba untuk membangun kembali kehidupan dan kariernya. Setelah berperan dalam beberapa iklan, karier Leah sepertinya meningkat ketika ia mendapat peran dalam suatu film Hollywod yang ramai dibicarakan. Namun, di situ pula ia bertemu dengan Michael. Michael yang sudah lama tidak bertemu Leah mendapati kalau ia masih mencintai Leah dan berniat untuk memenangkan hati Leah kembali. Di lain pihak, meskipun tersakiti, ternyata Leah masih belum bisa melupakan Michael.

Mampukah Michael merebut kembali sekaligus menyembuhkan hati Leah? Apakah Leah akan menerima Michael setelah dicampakkan begitu saja tanpa alasan yang masuk akal? Sanggupkah mereka bersatu dengan bayang-bayang masa lalu Michael yang mendapat julukan playboy dan terkenal tidak setia?

 

Info