weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Passions of a Wicked Earl (Pengkhianatan Masa Lalu) - Lorraine Heath

Passions of a Wicked Earl (Pengkhianatan Masa Lalu) - Lorraine Heath

Sinopsis:
Claire Lyons tidak menduga kalau pernikahannya akan menjadi bencana karena kesalahpahaman yang terjadi pada malam pertamanya. Claire kemudian diasingkan ke pedesaan oleh suaminya. Setelah tiga tahun dalam pengasingan, Claire pergi ke London untuk meminta bantuan suaminya, Earl of Westcliffe supaya suaminya itu mengizinkannya tinggal di kota untuk mempersiapkan Season pertama adiknya.
Morgan Lyons alias Earl of Westcliffe kedelapan mendapati pengantinnya yang masih muda berada dalam pelukan adiknya di tempat tidur pada malam pertama pernikahan mereka.

Westcliffe merasa sakit hati akibat pengkhianatan itu sehingga ia mengusir istrinya untuk tinggal di desa. Setelah perpisahan itu, skandal hubungan Westcliffe bersama banyak wanita tersebar ke berbagai penjuru kota sehingga sampai di telinga Claire. Selain membantu adiknya untuk mencari jodoh, Claire juga bertekad untuk merebut kembali hati dan kepercayaan suaminya. Di lain pihak, Westcliffe mendapati Claire sudah menjadi wanita dewasa yang memesona. Semakin ia menghabiskan waktu bersama Claire, Westcliffe semakin terpikat dengan kehangatan dan kelembutan Claire yang belum pernah didapatkannya dari wanita mana pun. Namun, bayang-bayang pengkhianatan Claire masih membekas di benaknya dan Westcliffe belum sanggup melupakannya.

Mampukah Claire mengembalikan kepercayaan Westcliffe kepadanya setelah perpisahan yang bertahun-tahun semakin membuat jurang kepercayaan di antara mereka menganga lebar? Dan apakah Westcliffe akan menerima Claire kembali sebagai istrinya meskipun luka hatinya belum terobati?

 

Info