weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Surrender To The Devil (Perangkap Cinta Sang Duke) - Lorraine Heath

Surrender To The Devil (Perangkap Cinta Sang Duke) - Lorraine Heath

Sinopsis:
Frannie Darling sejak kecil dibesarkan di jalanan London yang keras dan kumuh. Kehidupannya dikelilingi oleh pencopet, pencuri, dan bahkan pembunuh. Namun, Frannie berhasil melewati itu semua dan tumbuh menjadi lady yang anggun dan menawan, sehingga banyak pria bangsawan yang tertarik padanya. Karena masa lalunya yang menyakitkan, Frannie tidak mau berhubungan dengan kaum bangsawan. Akan tetapi, semua itu berubah ketika ia bertemu dengan Sterling.

Sterling Mabry, Duke of Greystone, baru empat bulan kembali ke London dan bertekad untuk menemukan istri yang bisa menghasilkan keturunan yang pantas untuknya. Sterling yakin bahwa tidak ada seorang wanita pun yang bisa mencintainya dengan tulus karena rahasia yang dimilikinya. Ketika Sterling melihat Frannie, ia langsung terpikat pada wanita itu. Namun, Sterling memandang rendah Frannie karena wanita itu bukan dari kaum bangsawan. Di lain pihak, mata Frannie yang memesona dan tubuhnya yang menawan membuat Sterling diam-diam mendambakannya. Sterling bertekad untuk menaklukkan Frannie. Seiring dengan berjalannya waktu, Sterling malah semakin terpesona dengan pribadi Frannie dan semakin menginginkan lebih darinya. Frannie sendiri tidak pernah menduga kalau Sterling mampu membangkitkan gairah di dalam dirinya.

Akankah Frannie menyerah terhadap hasrat Sterling meskipun ia tahu kalau ia tidak akan pernah bisa bersatu dengan Sterling? Mampukah Sterling menyembuhkan hati Frannie yang terluka? Dan apakah Sterling rela melepaskan Frannie meskipun dirinya mulai menyadari kalau ia tidak bisa hidup tanpa wanita itu?

 

Info