weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Texas Glory / Jalan Kebahagiaan - Lorraine Heath

Texas Glory / Jalan Kebahagiaan - Lorraine Heath

Sinopsis:
Dallas Leigh bertekad untuk terus membangun kesuksesannya. Tapi semua kerja kerasnya terancam sia-sia, kecuali ia memiliki seorang anak laki-laki guna menjadi pewarisnya. Untuk itu ia membutuhkan seorang istri, sayangnya hanya sedikit wanita yang ada di Leighton. Dallas akhirnya menemukan jawaban atas persoalannya tersebut pada keluarga McQueen, musuh yang telah berselisih dengannya selama tiga tahun terakhir.Cordelia Jane McQueen, alias Dee, yang cantik dan pemalu, tahu bahwa sudah takdirnya untuk hidup di balik bayang-bayang pria seperti ayah dan kakak laki-lakinya. Hatinya hancur ketika sang ayah yang telah berjanji untuk melindunginya malah menukarnya dengan sebidang tanah dan akses untuk menguasai air. Terlalu takut melawan ayahnya, Dee bersedia menikahi Dallas meskipun ia hanya pernah mendengar keburukan pria itu.Dallas berpikir bahwa mimpinya akan segera jadi kenyataan, tapi ia menyadari bahwa butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaan istrinya.

Dee, di sisi lain, terkejut ketika mengetahui bahwa Dallas bukanlah pria seperti yang dikatakan keluarganya kepadanya. Ia juga heran dengan besarnya kebebasan yang diberikan Dallas, dan sedikit demi sedikit ia mulai menyayangi suaminya itu.

Akankah penyatuan dua orang asing bisa menciptakan kebahagiaan? Mampukah Dee mengalahkan rasa takutnya dan menjadikan dirinya bagian dari mimpi Dallas? Bersediakah Dallas menyerahkan kepercayaannya kepada Dee dan mencintai wanita itu apa adanya?

 

Info