weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Glitter Baby / Pencarian Sang Bintang - Susan Elizabeth Phillips

Glitter Baby / Pencarian Sang Bintang - Susan Elizabeth Phillips

Sinopsis:
Sejak lahir, Fleur Savagar dibesarkan di sebuah sekolah biara, dan hanya diizinkan bertemu ibunya selama sebulan dalam setahun oleh Alexi Savagar, ayah yang tak pernah ditemuinya. Fleur berusaha keras untuk selalu menjadi yang terbaik agar bisa memenangkan hati sang ayah yang entah mengapa sangat membencinya. Kemudian semuanya berubah ketika seorang fotografer memotret kecantikan Fleur yang tidak biasa dan membawanya menjadi model serta bintang terkenal di Hollywood.

Jake Koranda adalah penulis naskah sekaligus aktor yang menjadi impian setiap wanita. Tetapi di balik kesuksesannya, Jake hanyalah pria yang ingin melupakan masa lalunya. Pada awalnya, Jake keberatan ketika produsernya memilih Fleur untuk memerankan tokoh wanita dalam film yang ditulisnya. Ia tidak yakin gadis selugu Fleur bisa memerankan wanita penggoda yang penuh perhitungan. Fleur yang semula hanya merasakan ketakutan terhadap Jake, perlahan mulai jatuh cinta pada pria arogan sekaligus baik hati itu. Sedangkan Jake sendiri tidak bisa menepiskan pesona kepolosan Fleur yang mengingatkannya pada saat-saat indah sebelum cinta pertamanya mengkhianatinya dan perang mengubah dirinya selamanya.

Namun sebuah kesalahpahaman terjadi dan memisahkan mereka sebelum cinta mereka dapat bersemi. Sanggupkah Fleur menghadapi pengkhianatan dari orang-orang yang dicintainya? Akankah Jake menemukan cinta yang didambakannya dari sang bintang?

 

Info