weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: The Hidden Heart / Cinta Tersembunyi - Laura Kinsale

The Hidden Heart / Cinta Tersembunyi - Laura Kinsale

Sinopsis:
Sejak kecil, Lady Tess Collier diasuh oleh ayahnya yang mengajaknya untuk berpetualang melintasi dunia guna meneliti berbagai macam tumbuhan. Tess memiliki berbagai keahlian yang diperlukan untuk bertahan hidup di alam liar. Namun, setelah ayahnya meninggal, Tess terpaksa kembali ke London untuk menikah.

Gryphon Meridon, seorang kapten kapal dengan masa lalu yang tragis, tidak pernah bermimpi kalau ia akan mendapat pekerjaan sebagai pengawal Tess. Pada mulanya, Gryf ingin menolak, namun sejak awal ia sudah terpikat dengan Tess yang tidak seperti kebanyakan lady yang ia temui. Tess yang pemberani, mandiri, dan memiliki berbagai keahlian yang unik mampu membuat Gryf tidak bisa pergi jauh darinya. Sementara itu, Tess tidak pernah bertemu dengan seorang pria yang memahami dirinya dan tidak mengejek sikapnya yang sama sekali tidak seperti seorang lady. Tess juga mulai tertarik kepada Gryf, namum Gryf yang merasa dirinya hanya seorang kapten kapal yang miskin merasa tidak sebanding dengan Tess.

Apakah Gryf akan menyerah tanpa memperjuangkan cintanya dan melepaskan Tess begitu saja? Apakah yang akan dilakukan Tess untuk mempertahankan Gryf? Dan akankah mereka bersatu dengan perbedaan sosial yang begitu jauh?

 

Info