weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Crystal Cove (Mantra Cinta) - Lisa Kleypas

Crystal Cove (Mantra Cinta) - Lisa Kleypas

Sinopsis:
Justine Hoffman tidak pernah merasakan cinta. Tidak peduli seberapa sering dan seberapa keras ia mencoba untuk mencintai pria, rasa cinta itu tidak pernah singgah di hatinya. Sebagai keturunan penyihir, Justine bertekad untuk menyihir hatinya agar bisa merasakan cinta. Jason Black memiliki segalanya, wajah yang tampan, karier yang menjanjikan, harta yang melimpah, dan teman kerja yang bisa diandalkan, tapi ada satu hal yang kurang... jiwa. Pencarian jiwa yang dilakukan Jason membawanya ke Friday Harbor, ke penginapan sederhana yang dimiliki Justine.

Jason jatuh cinta pada pandangan pertama saat bertemu dengan Justine, dan bertekad untuk memiliki wanita itu. Demi mendapatkan jiwanya kembali agar bisa bersama Justine, Jason nekat melakukan sihir, tapi setiap mantra yang dirapalkan menuntut adanya pengorbanan dan konsekuensi besar. Bagaimana jika pengorbanan itu adalah Justine, relakah Jason mengorbankan wanita yang dicintainya demi memiliki jiwa? Bersediakah Justine menyerahkan segalanya demi melepaskan diri dari kutukan dan merasakan cinta Jason? Ataukah mereka memang tidak ditakdirkan untuk bersatu?

 

Info