weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Rushed to the Altar / Tambatan Hati Sang Earl - Jane Feather

Rushed to the Altar / Tambatan Hati Sang Earl - Jane Feather

Sinopsis:
Jasper Sullivan, Earl of Blackwater, harus menikahi seorang wanita yang dibawanya ke jalan kebenaran guna mendapatkan warisan dari pamannya. Jasper harus mendapatkan warisan itu demi mengatasi masalah keuangannya. Bersama dengan kedua adiknya, mereka bertiga harus memenuhi syarat tersebut sebelum paman mereka meninggal.

Pencarian diam-diam Clarissa Astley terhadap adik laki-lakinya telah membawanya ke daerah kelam di London. Ia terpaksa menyewa kamar di sebuah rumah bordil di King Street dalam usaha mencari adiknya itu. Dan kemudian secara tak sengaja, ketika sedang membuntuti pamannya, Clarissa bertemu dengan Jasper. Mengharapkan warisan yang besar dan untuk memenuhi syarat pamannya, Jasper membuat perjanjian dengan Clarissa yang ia pikir bekerja dalam bisnis prostitusi.

Apakah yang akan terjadi saat Jasper mengetahui semua kebenaran yang selama ini disembunyikan oleh Clarissa? Lalu, apakah yang Clarissa rasakan saat mengetahui niat awal Jasper? Adakah cinta yang mungkin tumbuh di antara mereka berdua?

 

Info