weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Prisoner of My Desire (Jerat Hasrat Sang Lady) - Johanna Lindsey

Prisoner of My Desire (Jerat Hasrat Sang Lady) - Johanna Lindsey

Sinopsis:
Rowena Belleme harus melahirkan seorang ahli waris demi kepentingan kakak tirinya yang serakah. Dan Warrick deChaville merupakan satu-satunya pilihan yang sempurna untuk menjadi ayah dari anak tersebut, meskipun itu berarti ia harus memenjarakan Warrick dan memaksa knight yang tampan itu untuk tunduk kepadanya.

Warrick deChaville tiba-tiba ditangkap ketika ia hendak mandi. Dalam penahanannya, ia dipaksa untuk menuruti keinginan wanita cantik yang menahannya. Warrick bersumpah untuk melawan wanita itu, namun tubuhnya berkehendak lain. Kecantikan dan keindahan sosok Rowena seolah membiusnya. Akan tetapi, diam-diam Warrick berencana untuk membalas dendam kepada Rowena dan menunggu ketika Rowena berada dalam kekuasaannya.

Apakah Warrick berhasil membebaskan diri dan membalaskan dendamnya? Apakah yang akan terjadi kepada Rowena selanjutnya? Bisakah Warrick dan Rowena bersatu di tengah-tengah dendam yang begitu membara?

 

Info