weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sang Partner - Sleeping Partners Oleh Helen Brooks

Sang Partner - Sleeping Partners Oleh Helen Brooks

Sinopsis
Ketika bisnis humas yang dibangunnya di ambang kehancuran, Robyn ditawari kakaknya untuk menjalin kerja sama dengan Clay Lincoln. Selain amat kaya dan amat sangat tampan, Clay mungkin dapat mewujudkan semua mimpi Robyn untuk mengembangkan perusahaannya. Namun ada satu hal yang tak diketahui orang lain; Robyn masih menyimpan dendam kepada Clay karena cintanya ditolak mentah-mentah pria itu bertahun-tahun lalu. Dan luka itu masih menganga sampai sekarang.

Clay, yang tampaknya tak menyadari luka yang ia tinggalkan di hati Robyn, kini menawarkan kerja sama bisnis yang menggiurkan. Ia akan menyuntikkan tambahan modal ke perusahaan wanita itu tapi tidak akan ikut campur dalam urusan perusahaan, alias hanya sebagai partner tidur. Walaupun demikian hati kecil Robyn mengatakan pria itu bukan hanya ingin menjadi partner "tidur" dalam urusan bisnis... tetapi juga dalam kehidupan pribadinya.                                                          

 

Info