weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Nocturne: Teratu - Persecuted Oleh Lisa Childs

Harlequin Nocturne: Teratu - Persecuted Oleh Lisa Childs

Sinopsis
Teratu. Penyiksaan. Bayangan para penyihir yang dianiaya dengan berbagai teratu mengerikan melintas di benaknya. Elena Cooper ingin menyangkalnya. Susah payah menekannya, menganggap itu sekadar mimpi buruk. Namun itu bukan mimpi. Itu adalah penglihatan masa depan, dan ia merupakan saksi mata dari dendam turun-temurun antara keluarga McGregor dan Durikken---keduanya adalah moyang Elena.

Dikaruniai kemampuan istimewa melihat masa depan membuat Elena merasa terkutuk. Kemampuan itu membuatnya melihat hal-hal tak diinginkan. Penyiksaan terhadap para penyihir. Kematian ibunya. Perselingkuhan suaminya. Percintaannya dengan Joseph Dolce. Penglihatan-penglihatan itu ditambah dengan asal-usul keluarganya yang berkonflik terus mendera Elena. Puncaknya terjadi ketika Stacia, anak Elena, dibawa pergi suaminya, Elena mendapat penglihatan bahwa suaminya akan dibunuh sementara Stacia diculik si pembunuh. Demi menyelamatkan anaknya, Elena bertekad menempuh segala cara yang memungkinkan. Dan hanya ada satu jalan untuk melakukannya, Elena harus menerima kemampuan istimewa yang selama ini ia sangkal dan menggunakannya untuk mencari Stacia.                                                         

 

Info