weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Nocturne Armaya Oleh Lisa Childs

Nocturne Armaya Oleh Lisa Childs

Sinopsis
Armaya dalam bahasa Gipsi berarti kutukan. Armaya juga tempat Irina Cooper, dua saudari, dan ibunya tercerai-berai. Dua puluh tahun setelah itu, Irina mendengar jeritan ibunya. Kendati mengetahui bahwa ia keturunan penyihir Durikken, ia tidak mau mengakuinya. Kemampuannya membaca pikiran orang lain malah membuatnya merasa terkutuk. Ia berakhir di rumah sakit jiwa karena mendengar suara pria yang berniat memburu dan membunuhnya. Ty McIntyre menemukan Irina di sana. Pria yang pernah membantu kakak-kakaknya melalui perburuan penyihir, menjadi penerang langkahnya. Bersama-sama mereka berusaha mengakhiri perburuan itu.

Lalu, Irina mengatur rencana agar kakak-beradik Cooper berkumpul di Armaya, menghadapi langsung pemburu mereka, Donovan Roarke yang membawa dendam turun-temurun sejak 350 tahun lalu. Saat para penyihir itu berkumpul dan membawa jimat masing-masing, kemungkinannya hanya ada dua. Roarke atau mereka bertiga yang binasa.                                                         

 

Info