weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Koleksi Istimewa: Hadiah Natal - Guess Who`s Coming for Christmas Oleh Cara Colter

Harlequin Koleksi Istimewa: Hadiah Natal - Guess Who`s Coming for Christmas Oleh Cara Colter

Sinopsis
Si kecil Jamie Cavell menulis surat minta salju dan ayah kepada Sinterklas. Keduanya tidak mungkin. Pertama karena mereka tinggal di Arizona, daerah yang tidak bersalju. Kedua karena ibunya sudah meninggal dan bibinya, Beth CAvell, menganggap pria sama dengan mimpi buruk.

Tidak tega merusak kegembirann Natal keponakannya, Beth berusaha mewujudkan impian Natal itu sebatas yang bisa dilakukannya. Ia menyewa pondok berburu di tengah belantara Canada, dan mengajak Jamie ke sana.

Saat mereka tiba, ternyata di sana tidak ada salju, dan anggapan buruk Beth tentang pria dipertegas dengan kehadiran Riley Keenan yang galak. Tapi kemudian salju mulai turun. Dan kekerasan hati Riley mulai mencair. Akankah Jamie memperoleh hadiah Natalnya?                                                          

 

Info