weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Spesial : Rahasia Yang Tersingkap - True Colors Oleh Jayne Anne Krentz

Harlequin Spesial : Rahasia Yang Tersingkap - True Colors Oleh Jayne Anne Krentz

Sinopsis
Selama dua bulan, Jamie Garland telah jatuh cinta... pada kebohongan. Cade Santerre merupakan pria impian setiap wanita---liar, jantan, dan tak tertaklukkan---sampai ketika kedoknya terungkap dalam skandal yang membuat perasaan Jamie luluh lantak. Cade telah berpura-pura menjadi orang yang bukan dirinya. Lebih parah lagi, pria itu telah memperalatnya dalam usaha menangkap Hadley---seseorang yang diyakini sebagai bajingan dan penipu, yang ternyata adalah adik laki-laki bos Jamie, Ms. Isabel Fitzgerald. Tapi pria itu berhasil lolos dan, karena terdesak, melakukan bunuh diri dengan terjun ke laut.

Tapi Ms. Isabel tidak percaya adiknya mati dan meminta Cade melacak keberadaan Hadley. Dalam melakukan tugasnya, Cade, bersama Jamie, mengalami berbagai peristiwa aneh yang semakin membuatnya percaya ada rahasia besar di balik peristiwa bunuh diri Hadley. Sementara seluruh perhatian Cade tercurah pada usaha menyingkap tabir rahasia itu, Jamie memusatkan seluruh perhatian pada misinya sendiri, yaitu menyingkap rahasia hati pria yang telah membuatnya jatuh cinta itu.                                                          

 

Info