weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Romantika Pelayaran - Crossings Oleh Danielle Steel

Romantika Pelayaran - Crossings Oleh Danielle Steel

Sinopsis
Dalam pelayaran di atas kapal mewah antarbenua, Normandie, Liane De Velliers bertemu dengan Nick Burnham. Mereka sama-sama berlayar menuju Paris. Nick dalam rangka memperluas jaringan bisnis baja dengan pihak Jerman dan negara sekitarnya, sedangkan Liane mengikuti suaminya kembali ke Prancis.

Perang Dunia II membuat kehidupan mereka di Paris berantakan dan memaksa mereka kembali ke Amerika. Dalam pelayaran menuju Amerika, mereka bertemu kembali. Liane bersama anak-anaknya pergi meninggalkan suaminya yang berjuang mempertahankan Prancis. Nick, yang sedang terbelenggu masalah perkawinan, pulang sendirian. Di atas Deauville inilah benih-benih cinta mereka mulai bersemi.

Rasa cinta yang bergelora itu berusaha dipadamkan Liane setibanya di Amerika demi menjaga kesetiaannya pada suaminya. Di tengah kesendirian dan kehancuran hatinya, Nick mendaftarkan diri sebagai tenaga sukarelawan perang di Pearl Harbour. Kemudian Liane mendengar berita kematian suaminya dan ledakan kapal yang ditumpangi Nick. Masih dapatkah ia mereguk kebahagiaan dengan kekuatan cinta yang dimilikinya?                                                          

 

Info