weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Koleksi Istimewa Pernikahan Di Malam Natal Oleh Jessica Hart

Harlequin Koleksi Istimewa Pernikahan Di Malam Natal Oleh Jessica Hart

Sinopsis
Untuk melupakan patah hatinya, Thea Martindale berlibur ke Yunani bersama keponakannya Clara. Untuk menghindari salah satu penghuni resor yang suka ikut campur, Thea akhirnya pura-pura bertunangan dengan Rhys Kingsford, penghuni vila lainnya. Selama sandiwara tersebut, Rhys ternyata sangat menghayati perannya sebagai tunangan yang sangat memuja Thea. Untuk mengimbangi akting Rhys, Thea pura-pura mempersiapkan pernikahan di malam natal.

Sayangnya baru ketika liburan tersebut akan berakhir, Thea sadar perasaan cintanya pada Rhys bukan hanya sandiwara. Namun ketika Thea akan mengatakan perasaannya kepada Rhys, pria itu tiba-tiba mengaku bahwa saat ini dia tidak punya waktu untuk menjalin hubungan asmara. Apa yang akan dilakukan Thea? Berhasilkah ia mewujudkan pernikahan di malam Natal yang direncanakannya?                                                          

 

Info