weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Koleksi Istimewa: Skandal Cinderella - The Cinderella Scandal Oleh Barbara McCauley

Harlequin Koleksi Istimewa: Skandal Cinderella - The Cinderella Scandal Oleh Barbara McCauley

Sinopsis
Tina Alexander kesal ketika ayahnya menyewakan tempat yang seharusnya menjadi restorannya. Dan yang lebih membuatnya jengkel, penyewanya adalah Reid Danforth--- putra Abraham Danforth, konglomerat kandidat senat negara bagian. Lelaki itu terlalu tampan dan berkarisma untuk diabaikan, namun terlalu arogan untuk disukai.

Reid sendiri heran ketika mendapati dirinya tertarik pada Tina. Wanita itu jelas berbeda dengan kebanyakan wanita yang pernah dikencaninya. Tapi sesuatu pada wanita itu membuatnya penasaran.

Ketika ketertarikan itu tak tertahankan lagi, Reid tahu Tina harus menjadi miliknya. Tak ada satu hal pun di dunia ini yang bisa menjauhkannya dari Tina... kecuali satu skandal rahasia yang melibatkan keluarga Tina pada masa lalu. Skandal yang bisa berakibat fatal pada kampanye ayahnya. Haruskah ia bersikap egois dan tetap bersatu dengan Tina meski orang-orang terdekat mereka bakal terluka karenanya?                                                          

 

Info