weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Nocturne: Sang Penjaga Abadi - Nevermore Oleh Maureen Child

Harlequin Nocturne: Sang Penjaga Abadi - Nevermore Oleh Maureen Child

Sinopsis
NAMA: RICARDO ESTEBAN AMADEO SANTOS
TAHUN KELAHIRAN: 1459
TAHUN KEMATIAN: 1492
TAHUN KELAHIRAN KEMBALI: 1492
PEKERJAAN: PENJAGA ABADI

Selama berabad-abad Santos mengasingkan diri dalam mansion besarnya di puncak bukit. Namun semuanya berubah ketika suatu malam ia didatangi seorang wanita yang mengaku telah melihat Santos dalam penglihatannya. Erin Brady, wanita itu, mendapat peringatan mengerikan bahwa pada hari ulang tahunnya yang ketiga puluh ia akan dibunuh---dan hanya ada satu pria yang sanggup menolongnya... Santos.
Santos yang tak bisa menahan ketertarikannya pada wanita cantik yang bisa membaca pikiran dan hatinya itu, akhirnya sadar Erin merupakan Pasangan Takdir-nya. Sayang, tak ada ruang untuk Erin di dalam kehidupan Santos yang masih memendam luka lama. Dengan ancaman yang semakin mendekat menjelang hari ulang tahun Erin, mampukah Santos melindungi wanita itu... atau haruskah ia hidup sendirian selamanya?                                                         

 

Info