weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Harlequin Koleksi Istimewa: Mencari Pria Idaman - The Wrong Mr. Right

Harlequin Koleksi Istimewa: Mencari Pria Idaman - The Wrong Mr. Right

Sinopsis
Marisa Cerini ingin mengikuti tradisi keluarganya, yaitu menemukan jodoh, seorang pria Italia, di Festival Vino and Amore yang selalu diselenggarakan setiap tahun. Setiap gadis keluarga Cerini telah ditakdirkan untuk bertemu dengan belahan jiwanya di alun-alun kota selama festival berlangsung pada malam bulan purnama. Ia telah lima kali mencoba tapi selalu berakhir dengan kegagalan, sementara adiknya langsung berhasil pada kali pertama.

Marisa nyaris putus asa karena telah mengecewakan keluarganya. Tapi ia yakin, tahun ini akan berbeda. Sayangnya, saat sedang menunggu di dekat air mancur, seorang pria menabraknya sehingga ia jatuh terjerembap ke kubangan. Akibat kecelakan itu, pergelangan kakinya harus dibebat, pakaiannya belepotan lumpur, dan yang lebih parah, ia tak bisa menemui jodohnya. Marisa akhirnya membuat kesepakatan dengan pria yang menabraknya, Barrie McKanzie, bahwa pria itu harus berpura-pura menjadi jodohnya, sebelum mereka menemukan jodoh Marisa yang sesungguhnya.

Apakah usaha mereka akan berhasil?                                                         

 

Info