weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Bus for Spring

Sinopsis Komik Bus for Spring

CHAPTER 1 A TOKYO GIRL AND A BICYCLE BOY
Awalnya Shiho Ogawa merupa siswi SMA yang berasal dari Tokyo tapi ia pindah ke Osaka dan memulai kehidupan barunya disana. Ia pergi ke sekolahnya dengan bus tetapi ia mabuk kendaraan. Ia suka duduk dekat dengan jendela karena ada seorang anak lelaki yang sebaya dengannya yang selalu pergi ke sekolah menggunakan sepeda. Setaip hari Ogawa berpapasan dengan anak tersebut dan suatu hari tanpa sengaja dari dalam bus Ogawa mengetukan jarinya di kaca bus sehingga terdengar oleh anak tersebut. Anak tersebut melihat kearah ketukan tersebut dan tanpa sengaja Ogawa langsung membuang mukanya. Tetapi Ogawa melihat lagi ke arah anak tersebut dan anak tersebut ternyata masih melihat ke arah Ogawa. Ogawa pun tersenyum dan menyapa anak itu, anak itu pun membalas. Pertemuan Ogawa dan anak tersebut pun selalu terjadi setiap harinya tanpa mengenal satu sama lain.

CHAPTER 2 A WAY TO FIND TRUE LOVE
Keigo sangat populer di kalangan perempuan, baginya mendapatkan pacar itu mudah. Ia pun mulai bosan dengan kehidupannya seperti itu. Temannya pun bertaruh dengan Keigo untuk mendapatkan seorang gadis kutu buku yang sangat sulit didekati. Keigo pun mulai mendekati gadis kutu buku yang bernama Michiru Uchida, tetapi lama kelamaan Keigo pun mulai tertarik dengan Uchida karena senyumannya yang manis. Uchida pun mulai sedikit menyukai Keigo, namun percakapan mengenai pertaruhan Keigo dan temannya tanpa sengaja terdengar oleh Uchida.

CHAPTER 3 A LOST GIRL AND A BUS DRIVER
Anak yang baik dan mandiri itu lah hal yang sering dibicarakan oleh semua orang yang mengenal Rena. Rena sendiri ternyata memiliki rahasia yang tidak diketahui siapa pun termasuk ibu nya sendiri. Tetapi semua rahasia Rena terbongkar oleh seseorang yang bahkan tidak Rena kenal.

CHAPTER 4 & 5 ROUTE TO FUTURE PART 1 & 2
Momoka dan Kaito merupakan sepasang kekasih yang sedang mesra-mesranya. Momoka sangat menyukai Kaito sehingga ia berusaha mati-matian agar dapat bersama Kaito, dimulai dari SMA yang sama padahal pilihan SMA Kaito merupakan pilihan yang bagus dan sulit untuk dimasuki Momoka. Tapi karena kegigihannya Momoka berhasil masuk SMA yang sama dengan Kaito. Sampai akhirnya saat akhir SMA, Kaito memilih untuk melanjutkan kuliah di Tokyo dan meninggalkan Momoko yang ada di desa.

 

Info