weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik MEMORY OF MASK

Sinopsis Komik MEMORY OF MASK

"Di sekolah, Inhye tidak punya teman. Ia pun selalu ditindas teman-teman sekolahnya. Namun setelah mengalami kecelakaan, Inhye bisa melihat peristiwa pembunuhan yang terjadi pada orang-orang disekitarnya tanpa berada di lokasi kejadian."

Terjadi kecelakaan lalu lintas, seorang siswi SMU bernama Lee Inhye tertabrak truk. Dalam keadaan pingsan di Rumah Sakit, Inhye bermimpi merasa berada disuatu tempat dan menyaksikan langsung pembunuhan sadis terhadap Davin teman sekolahnya. Mimpi tersebut terulang kembali, dia menyaksikan teman sekolahnya dibunuh lagi. Dunia kepolisian Korea menjadi gempar dan membentuk team khusus untuk menangani kasus ini.

Inhye menjadi sangat ketakutan, hanya kepada Sanghyon jagoan sekolah yang suka berkelahi, Inhye menceritakan mimpi yang dialaminya. Keduanya mulai bekerja sama mencari tahu siapa pelaku pembunuhan sebenarnya dan motif pemicunya.

Komik korea ini walaupun hanya 4 buku tapi mempunyai jalan cerita yang benar-benar luar biasa ditambah gambarnya yang sangat bagus juga. Membacanya seperti menonton film thriller korea. Dari awal sudah terbawa dalam kesimpulan yang salah. Benar-benar ending yang mengejutkan, semua peristiwa-peristiwa penting nantinya akan dijelaskan dengan detil dan saya hanya bisa berkata.. "Ohh.. ternyata begitu".

 

Info