weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Beautiful Sunshine

Sinopsis Komik Beautiful Sunshine

Komik ini bercerita tentang Kasumi Kishimoto, seorang gadis yang menjalani kehidupan SMA berpisah dari kedua orang tuanya dan tinggal di rumah bibinya, Chigusa. Pada mulanya, Kasumi berpikir bahwa tinggal di rumah bibinya itu merupakan penghematan yang luar biasa. Ia tidak perlu bayar kos, dan rumah itu berada dekat dari sekolahnya. Ditambah lagi Kasumi berniat menemani bibinya yang seorang janda, yang dianggapnya kesepian tinggal seorang diri di rumah sebesar itu.

Ternyata,kenyataannya tidak demikian. Kasumi bukan satu-satunya orang yang tinggal di rumah itu. Ada Shin si Playboy yang "sok tampan", Takashi yang ramah si tukang makan, Makoto yang dianggap kuper dan tukang belajar, dan kemudian Yusaka si cowok cuek yang senang berbuat sekehendak hatinya. Semua kepribadian yang ada di situ saling berinteraksi, ditambah Bibi Chigusa yang baik hati dan sangat polos, menjalani masa muda yang akan berjalan selama 3 tahun yang penuh warna.

 

Info