weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Blazer Drive

Sinopsis Komik Blazer Drive

Drive system tipe stiker, sebuah alat yang digunakan untuk melepaskan energi api, es, listrik, dan cahaya hanya dengan cara mengusap motif dalam stiker yang ditempel tersebut!

Daichi menerima sebuah mysticker petir yang disebut "Kandachi" dari kakaknya yang menghilang secara misterius saat dirinya diincar oleh sekelompok orang dari suatu organisasi misterius.

Demi mencari alasan mengapa dirinya diincar, demi mencari kakaknya yang menghilang, dan demi mengetahui seluruh kebenaran yang ada, dia bergabung dengan sebuah organisasi bernama Guardian yang bertempur memerangi para Blazer jahat.

Daichi menjadi salah satu anggota Guardian dan berhasil menjalankan misi pertamanya. Akan tetapi, karena sombong dan merasa dirinya telah bertambah kuat, dia seenaknya saja melarikan diri dari markas sehingga berada dalam bahaya karena diserang oleh seorang pemuda misterius bernama Kaine.

Daichi yang akhirnya ditolong oleh kedatangan Kuroki menyadari ketidak-mampuan dirinya dan memutuskan untuk menjalani suatu latihan. Untuk mengatasi kelemahannya yang tak bisa mengontrol kekuatan psikisnya, dia pergi menemui "seseorang" bernama Tenjiku...

Untuk memperbaiki "Kandachi" yang tak mau bekerja, Daichi dan Misora pergi mengunjungi Gen, seorang mekanik legendaris!
Sementara itu, Kirinkai semakin gencar mengincar "kekuatan tersembunyi" milik Daichi!!

 

Info