weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik Twinkle Stars

Sinopsis Komik Twinkle Stars

Satu lagi manga dari salah satu mangaka shoujo terbaik sepanjang masa, Natsuki Takaya sensei des!! Pernah baca Fruit Basket atau yang lebih dikenal dengan sebutan Furuba? Nah, bagi para penggemar Takaya sensei, pasti kalian akan suka sama Twinkle Stars.

Cerita dibuka dengan tokoh utama Sakuya yang sedang memandangi bintang di malam sebelum hari ulang tahunnya. Sang tokoh utama perempuan ini tinggal bersama seorang kerabat cowoknya yang bernama kana (yah, disini sepertinya nama cewek dan cowok digunakan terbalik oleh Takaya sensei). Dari buku pertama, akan terbuka sedikit demi sedikit siapa Sakuya dan apakah hubungannya nanti dengan Chihiro? (Pria yang tiba-tiba datang dalam hidupnya tanpa menjelaskan siapa dirinya). Lalu apa yang terjadi dengan kana? Bagaimana perasaan Sakuya sebenarnya dengan Chihiro? Semua pertanyaan ini akan menjadi salah satu daya tarik utama manga Twinkle Stars.

Dari segi story line maupun art work, Takaya sensei sudah tidak diragukan lagi akan kehebatannya. Furuba yang telah dinobatkan sebagai manga terlaris di Amerika tentu dapat memberikan konfirmasi bahwa Takaya sensei adalah mangaka yang hebat. Cerita-ceritanya selalu mampu menyentuh sisi kemanusiaan tanpa membuatnya terkesan melodramatis maupun tragis. Karakter-karakter yang memiliki kelemahannya masing-masing akan dibuat menjadi tokoh-tokoh yang mudah dicintai pembaca.

 

Info