weblogUpdates.ping Jual komik lama / komik bekas / buku bekas online http://www.kinantikomik.com/ Blog - Komik bekas - Cari komik - Jual Komik - Novel Bekas buku bekas Murah Langka Online!: Sinopsis Komik School Hotel

Sinopsis Komik School Hotel

“Orang suci SMA swasta Keirin” itu julukan Amano Toriko di sekolah. Semua masalah yang kamu punya pasti dia siap membantu menyelesaikan. Toriko suka dibutuhkan orang dan membantu mereka tapi lama-lama ia merasa sikapnya itu dimanfaatkan orang untuk menyerahkan masalah mereka padanya. Saat ia merasa tertekan dengan keadaannya ia mendapat undangan dari school hotel. 

School hotel ternyata tempat di mana orang-orang yang memakai topeng di siang hari bisa menjadi diri mereka sendiri saat malam hari tiba. Setelah melewatkan malam di school hotel Toriko jadi ingin bergabung dengan school hotel dan berteman dengan anggotanya yang juga memiliki masalah yang sama dengannya. Mereka bersikap seperti yang mereka inginkan di siang hari dan melampiaskan stres mereka dengan menjadi diri sendiri di malam hari.

 

Info